Kepri Harus Maju ,Karena Dekat Dengan Singapura

Pj Gubernur Kepri Bahtiar akan berakhir 6/12/2020 ,hal ini segera di gesa semua KUAPPS Dan APBD 2021 ,supaya cepat berjalan dengan lancar .

Proyek yang sudah di kerjakan lewat APBN.APBD Kepri tahun ini ada 500 milyar ,yang kerjakan mr akim , pembangunan tepi laut ,singgarang city 34 milyar mr hendy yang kerjakan ,ada 30 paket mr A yang kerjakan ,lintas barat 30 milyar ,bundaran km 18 dll.

Ir Abu Bakar Kadis PU PR Tahun ini agak besar pembangunan dampak naik nya Menteri PU PR 150 Triliun .

Andi Rizal Siregar SE MM Kepala Bappeda Litbang Kepri sudah di rencanakan semua usulan rakyat lewat dana reses dewan dll .

Tahun ini Presiden RI Joko Widodo akan melakukan pemancangan awal jembatan BATAM Ke BINTAN nilai 8,5 Triliun dari APBN ,awal 2021 .

Kadis Perkim Kepri Mahyudin ST sudah awasi semua kegiatan drainase dll di Kepri .Evaluasi terus di lakukan ,semoga tahun 2021 jangan ada lagi di monopoli oleh oknum dewan ,proyek berikan satu cv.pt satu kegiatan biar merata .

Kadis DUKCAPIL PEMDES Kepri Sardison MT sudah lakukan E KTP ,sepanjang ada blanko dari pusat datang pasti kami layani semua gratis ,Kades segera buat laporan yang baik ,sebab telah banyak yang masuk jeruji besi .

Kadis Budaya Kepri Yeri Suparna semoga di kembangkan lagi situs budaya dan di rawat serta buat event internasional setelah covid berakhir .

Pj Bupati ,Pj Walikota juga akan berakhir 6/12/2020 semoga KPUD .TNI.POLRI.SATPOL Fokus pilkada aman terkendali .

Sudarwidadi SH MH Kajati Kepri lagi di kembangkan kasus rekayasa elektronik sudah ada tiga yang di amankan ,waspada jangan serakah tamak rakus insya allah selamat .

Ka BKKAD Kepri Misbardi M,Si sepanjang RAB dan ADM lengkap atau proposal ,hibah pada inti nya kami tetap layani dengan cepat tuntas tidak berbelit ,tetap humanis senyum sapa semua orang yang akan berurusan dengan keuangan .

Jumaga Nadeak SH MH Ketua DPRD Kepri ,Waka Dewi ,Raden,Dahlan dkk di pastikan kami tetap awasi ,kontrol ,buat perda ,anggaran pro rakyat .

Kapolda Kepri Irjen Pol Aries Budiman ,Pangkogabwilhan ,Danrem ,Danlantamal pasti kami dukung penuh siapapun yang jadi Gubernur Kepri 9/12/2020 .

Pengangguran nihil ,investor masuk ,jembatan ,bandara sudah bagus tinggal rute di buka luas ,jolok APBN agar rakyat sejahtera ,kesempatan emas Kepri jangan di sia siakan ,kedekatan dengan Singapura ayo jemput bola ,intervensi perijinan biar cepat tuntas .

Semua todat toga tomas dll rangkul semua yang belum dapat proposal bantu yang sudah dapat jangan kasih lagi ,KDH yang terpilih WAJIB Bangun dua lantai ,10 kamar gedung Wartawan di depan TCC ,lokasi bangunan sudah ada tinggal rehab ,Semoga Sekda TengkuĀ  Arief acc .

One thought on “Kepri Harus Maju ,Karena Dekat Dengan Singapura

  • November 25, 2020 pada 7:49 am
    Permalink

    KUAPPS :KEBIJAKAN UMUM ANGGARAN PLATFON ANGGARAN SEMENTARA

    APBD :ANGGARAN PENDAPATAN BELANJA DAERAH .

    APBN :ANGGARAN PENDAPATAN BELANJA NEGARA

    YUSMAN EDI KA RSUP SUDAH SIAP ANGGARAN TRANSPARAN LUGAS PRO RAKYAT .SEMOGA JADI RS INTERNASIONAL KM 8 TPI

    DR DALI KADIS PENDIDIKAN KEPRI SDH TRANSPARAN SEMUA AKAN MASUK DI E ELEKTRONIK

    KARO HUMAS KEPRI MUNGKIN THN 2021 TDK ADA LAGI DANA PUBLIKASI .SEBAB FB.WA.YOUTUBE .IG.DLL SDH BANYAK .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *