Kapolres Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar Tangkap Sabu 258 Kg

Kapolres Depok Imran Edwin Siregar dan jajarannya menangkap sabu 258 kg .

Bermula dari Pekan baru dan Padang ,pengembangan kasus ,semoga terus di galakan ,razia untuk menghindari bahaya generasi muda kita .

Sebelum nya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Kombes Yusri Yunus sebagai Kabid Humas telah musnakan 217 kg sabu dan 801 kg ganja serta ekstasi .

Dandim Depok Kol Agus IM dan Kasat Narkoba Aldo F dan jajaran nya lagi investigasi menyeluruh ,asal muasal dan barang haram itu di dapat di bawa dari mana .

Sebab jalur nelayan dan kapal ikan serta kapal antar negara atau daerah perbatasan ,sangat rawan ,bahkan tidak segan segan melakukan perlawanan ,bagi yang menghalangi .

Sudah jadi target pihak asing untuk memasukan pil koplo dan sabu yang menghancurkan generasi kita .

Kapolda Metro Fadil Imran sebagai bintang dua dan orang nomor satu di Polda Metro ,DKI akan zero Narkoba ,kita upayakan bersama vertikal daerah .

Anis dan Patria Gub dan Wagub sangat mendukung langkah Polda ,demi kenyamanan dan kedamaian warga Jakarta .

Daerah perbatasan Aceh ,Kepri ,Riau ,Kalimantan jadi transit perdagangan narkoba ,konsumen sangat banyak di Indonesia ,modus macam macam ada teh merek china ,sepatu,dalam ban ,velak ,tabung gas ,tabung angin ,di kopiah ,di dalam kemaluan ,dalam perut ,di tenggelamkan ,di hanyutkan serta macam macam modus ,bisa saja home industri ,hal ini pernah di ungkap kan oleh Irjen Pol Arman Depari deputi bnn.

Semoga warga terus waspada ,bila ada di temukan yang mencurigakan segera lapor ke instansi terdekat ,Kapolri Jenderal LS Prabowo akan berikan pangkat setingkat dan jabatan empuk bagi yang menangkap bandar .

Presiden RI Joko Widodo juga dukung langkah Kapolri berantas narkoba demi sehat warga Indonesia .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *