Ansar Ahmad Bertemu Dengan Balai Karantina

H Ansar Ahmad Sebagai Gubernur Kepri bertemu dengan Ka balai karantina pertanian RN Nugroho dan Ka Karantina ikan F Tobing memastikan ikan di Kepri sehat dan layak di konsumsi .

Tugas Karantina agar di tingkatkan lagi ,inport barang jangan hanya lihat boss nya ,setelah itu selesai ,mestinya lihat teliti semua produk yg masuk ,ikan bisa di eksport agar harga jual tinggi ,nelayan sejahtera ,Kata Hj Marlin Agustina Wagub Kepri .

Karantina cek semua pelabuhan dan karantina hewan serta karantina akibat covid ,pandemi global .

Jajaran Karantina coba cek kontainer di pelabuhan batu enam dan kijang bersama Burhanuddin Kadis perindag dan Kadis Kes Kepri dr Bisri dan jajarannya,Kata Sekda Kepri Tengku Arif Fadillah .

Dosis yg masih tersisa hanya 4.196 masih kurang banyak ,yg sudah di suntik ada 385 orang batam ,Tanjungpinang ada 1.627 Jiwa .

Kasatgas Kepri ayo terus lakukan suntik vaksin ,ini agak tinggi di bintan semoga fokus dinkes dll.

Sebenarnya ikan hasil laut sangat melimpah di Kepri ,kurang di kelola dengan baik ,mestinya bahan baku buat pabrik jadi bahan jadi nilai tinggi ekspor .

Bila perlu Pesawat Kargo dari Yogja singgah ke Batam kapasitas besar PP dan Yogja sudah bisa langsung ke Amerika Pesawat badan besar khusus angkut barang .

Taba Iskandar ,Riski Faisal ,Bobby Jayanto ,Bhakti Lubis ,Surya Sardi Siregar DPRD Kepri awasi keluar masuk barang bersama TNI -Polri agar PAD masuk ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Senator delapan orang jolok APBN buka akses darat laut udara ,RO RO 24 Jam seperti Sumatera -Jawa .

Ijin dll segera tuntas cepat jangan lama lama gratiskan semua ,data semua pemilik gudang dll pasti bagus .Ayo Staf Ahli staf khusus Asisten buat format baru ide baru ,sampaikan ke Gubernur dan Wagub biar di eksekusi langsung .

Jalan yg macet segera di urai jalan pemuda ,bincen dan ganet serta tim intel malam hari tempatkan di daerah rawan ,semoga Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *