BPKP,BPK-RI Bertemu Dengan Ansar Ahmad

H Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri ingin memastikan laporan keuangan WTP dan bagus tidak ada catatan .

Dengan adanya bansos 7 milyar ,dengan satu ormas 100-250 juta ketika ada pilkada hal ini menjadi atensi buat BPKP Dan BPK RI .

Hasil rekomendasi ini akan di teruskan ke Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH Dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman ,bila teguran ini tidak di indahkan oleh lsm dan okp yg dapatย  bantuan ,dugaan korupsi .

Tukar guling RRI di rimba jaya dan km 32 semoga tuntas ,semoga jelas lugas tuntas .

Kasus BPHTB ,Kasus eks DPRD Natuna 22 orang ,kasus dugaan pembelian kapal puluhan milyar semoga .

Ka BPKKAD belum defenitif ,sebelum nya Misbardi ,semoga di lakukan open bidding ,DKP ,Humas juga belum di lantik ?Harusnya yg sudah open bidding segera di lantik ,yg pensiun segera Plt kan .

Pengawasan sudah berlapis mulai ormas lsm okp pers irwasda,bpkp,bpk,saber pungli ,kpk dan lainnya sehingga waspada ,jangan gegabah ,namun perlu kecepatan tuntas .

Dialog toga tomas todat.sering di lakukan sehingga bisa bagus dan terukur ,sekat sekat bisa di urai.

Rahma Walikota,M Rudi Walikota Batam ,dan semua KDH Dan Sekda harus mematuhi aturan yg sudah ada .

Menkopolhukam Mahfud MD bersama Kapolri Jenderal LS Prabowo dll di tugaskan 6 April sampai dengan 31 Desember 2023 akan sita aset BLBI ,kerugian 110 Triliun ,namun sudah bebas dari tuntuan .

Kabag Korlantas Polri Kombes Rudi larang mudik 6-17 mei 2021 ,bila ketahuan akan di karantina selama lima hari .Bila antar Provinsi di larang ,dalam Provinsi boleh .

Sekda Arif Fadillah mengajak warga tetap jaga jarak masker cuci tangan hindari kerumunan ,walaupun sudah di vaksin .

Tentang vaksin nusantara keributan antara DPR RI Komisi IX Melki Laka Lena dan Mantan Menkes RI Terawan dan sudah teruji ,mungkin tokoh tokoh sudah banyak yg mau di vaksin ,namun BPOM Penny Lukito belum ada uji fase 123 ,hal ini konsumen bingung ,Presiden RI Joko Widodo segera buat keputusan ,warga sudah setahun lebih akibat pandemi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *