Pencuri Duit Rakyat Sikat,Maling Sikat ,Sejahtera Rakyat

Pimpinan KPK RI ,Firli Bahuri Dan Pintauli Siregar SH MH dkk ,Pencuri duit rakyat biasanya ada yang kasar ,sedang,lembut ?

Yang kasar biasanya langsung ketahuan ,contoh proyek 1 milyar ,fee 18 % ,PPN PPH 12,5 % Keuntungan PT CV 30 % hingga di lapangan kacau balau tak siap dan sering ribut hingga masuk jeruji besi ,SPPD Fiktif ,Merk Up ,ukuran gedung tak sesuai ,campuran 7:1 harus nya 3:1 .

Kalau yang sedang biasanya agak lama ketahuan ,dia ambil dikit tapi tak sakit ,ketika ada musibah banjir atau longsor ,proyek naas ,di investigasi ternyata tak sesuai RAB ,besi harusnya 12 mm ini di buat 8 mm.

Diambil lewat fee dan sering terjadi ketika sudah ribut di Pengadilan ,nyanyian dangdut dll ,biasanya ini berjemaah ,buat kegiatan 100 juta ,sudah kita atur saja buku ,tas dll buat 40 juta ,sisa nya bagi rata oleh panitia .

Yang Halus ,seolah olah bersih dia tak mau teken semua anak buah ,begitu ada masalah baru ketahuan ,bahkan fee saja ,proyek pun tak mau kerjakan fee terakhir ,dia pemodal dll ,contoh ketika itu ada Kompol modali ,ternyata fiktif tak ada ,akhirnya masuk jeruji besi eks sek ormas mr .

Ada lagi 30 paket PL 180 juta ke bawah ,fee 15 persen ,bosque yg kerjakan semua aman ketika pertama ,tahun kedua di gulung hingga masuk dua dua ,yg punya paket yg kerjakan yg punya toko .

OPD Dan Sek,Kabid Eselon I,II,III,IV mestinya sudah lebih dari cukup gaji dll antara 15-100 juta per bulan ,ngapain lagi buat repot ,Di Kepri sudah banyak contoh : Ada kasus Bauksit ASN yg masuk Bobby ,Amzon,Taufiq,dulu ada sembilan ASN kasus pengadaan kapal .

Kasus KDH ,Nurdin Basirun Gubernur Kepri ketika itu ada Eddy Sofyan dan satu Kabid ,Bupati Natuna Hamid Rizal dan Daeng Rusnadi ketika itu ,Kasus Sekda Anambas Raja ,Bupati Muktaruddin ,Dan lainnya .

Waspada yang lagi di investigasi dan full baket serta saksi saksi yakni :

Tukar Guling RRI Km 32 dan Rimba Jaya

Cukai Rokok sudah puluhan yg di periksa di Bintan ,Kasus bansos 7 milyar juga sudah puluhan yg di periksa ,tinggal menunggu ?

Kasus Tanah di Dompak dan Lembah Asri nilai sudah tinggi ,kasus Dekat areal PT BAI tumpang tindih lahan ,lintas barat juga lagi tumpang tindih surat alashak ,tebas dan HGU ,ada lagi klaim hutan lindung ,dulu sudah ada ribuan hektar sudah bebas ,sekarang lagi di usulkan oleh Menhut lh ,tergantung loby loby ?30 tahun gitu terus tak berkembang ?

Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH sudah banyak bahan ,lambat laun akan terungkap ,terbongkar ,lagi full baket .

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman ada laporan masuk kita sikat bila ada dua alat bukti ,Semua Dir sudah lakukan penelitian dan investigasi secara menyeluruh .

Kuncinya Jangan Serakah Tamak Rakus ,selalu berbagi sesama ,tabayun ?cek kebenaran ,sering duduk kedai kopi pindah pindah tempat ,pasti ada kepekaan kepedulian ,akhirnya selamat dunia akhirat ,jangan kedekut bahlul ,medit ,kikir sehingga muntah ,akhirnya sia sia ,sekarang Kajagung RI ST Burhanuddin miskin kan penjarakan titik ?

Ayo Ramadhan ini ayo berbagi sesama ummat mau etnis apapun dia ,agama apapun dia ayo berbagi bila ada ,insya allah berkah sehat ,tidak sakit .

  • Penulis :Syahban Siregar SH Pemred Keprimaju.com .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *