Proyek Di Perkim Kepri ,Sudah Di Kapling

Proyek dugaan sudah di kapling kapling oleh oknum adapun proyek sebagian yang sudah di lelang yakni :

Konsultan jasa bidang pariwisata 349 juta,Penerangan jalan 923 juta,Gedung RRI 686 Juta ,tukar guling RRI belum tuntas ,sudah banyak yang di periksa .

Pemeliharaan jalan Tanjungpinang 4 milyar 499 juta ,Gedung Kejati IAD 1 milyar 273 juta ,Rehab pelabuhan dompak 4 milyat 862 juta ,Cetak surat pajak 1 milyar 200 juta .

Pengendalian banjir di Ka bintan 924 juta,tehnis pemukiman batam 79 juta ,tehnis pemukiman tanjungpinang 79 juta ,tehnis pemukiman bintan 79 juta ,ada lima paket harga hampir sama 169 juta masing masing semenisasi batu aji ,taman sanggulung,fasum sekupang ,daerah Naga Jaya ,Tanjung berlian Karimun .

Ada lagi paket hampir sama nilai kontrak nya 169 juta masing masing : semenisasi batu delapan,Karang rejo ,Rimba jaya batu 11,Sawang laut kundur ,Sawang selatan kundur barat ,Tanjung uban ,Gunung lengkuas ,TPA kuala lobam ,Panglong batu besar batam,Kabil Nongsa,Tanjung piayu ,dan Tanjung Harapan .

Patut di duga Kadis Perkim Kepri Mahyudin ,hanya teken doang itu komunikatif atau aspirasi .Bisa saja CV ada lima namun yang kerjakan satu orang .

Proyek ini di munculkan ketika mau dekat lebaran ,sementara proyek APBD Tanjungpinang bulan mei ini yakni :

Drainase kampung bulang 130 juta ,bukit manuk 120 juta ,sidomukti 187 juta ,jalan mt hariyono 108 juta ,CCTV publik 190 juta ,alat musik SMP 193 juta .

Studi bendungan Jeletung Kab Lingga 550 juta ,survey kondisi jembatan 158 juta .Semoga ada rasa kebersamaan tidak di monopoli ,punya rasa kepekaan kepedulian

Semoga Kajati Kepri Hari Setiyonon SH MH Dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman beserta jajaran nya lakukan investigasi .

Di bintan ada 100 milyar belum bayar pajak ,hal ini akan di tarik bersama Dispenda dan Kejari Bintan .Untuk Rehab jalan lintas barat sudah di lakukan oleh Kementerian PU PR .

Ansar Ahmad Dan Marlin Agustina akan sikat bila proyek tak sesuai RAB dan asal jadi ,Gubernur dan Wagub serta keluarga tidak akan main proyek ,dan tidak akan KKN .

KPK RI Firli Bahuri dan Pintauli Siregar SH MH DKK sudah ingatkan berkali kali ,sebab dua gubernur sudah pernah masuk penjara ,jangan terulang kembali .

Staf Ahli Staf Khusus Asisten segera buat ide dan format besar buat dua tokoh ini ,agar Kepri lebih maju ,bukan ikut terus ,berikan masukan ,jangan ABS dan Cari muka terus,semoga Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Warga sudah setahun menahan diri akibat covid tetap masker jaga jarak walaupun sudah di vaksin ,APBD harus transparan ,MOU Media sudah di larang keras di Infokom dan Humas,dan di Dewan .

One thought on “Proyek Di Perkim Kepri ,Sudah Di Kapling

  • Mei 10, 2021 pada 12:11 am
    Permalink

    KADIS PERKIMTAN BATAM ERYUDI APRIADI,ADA 19 HA SDH DI BEBASKAN LAHAN ,15 M DARI APBN,1 MILYAR 562 JUTA DARI APBD
    DED.THN 2018 DI KERJAKAN 2019 ,SIAP 2021 DI TJG RIAU (KOTAKU)
    AKAN DI BANGUN LAGI DI TJG UMA,BATU MERAH,NONGSA.
    37 TITIK ,UNTUK ADVOKASI 1,8 M
    M RUDI DAN AMSAKAR ;BATAM SUDAH MAJU DI BANDING 7 KAB KOTA LAINNYA.
    IBU KOTA RAHMA AYO SEGERA BANGUN PABRIK .APARTEMEN DLL DI SINGGARANG TDK ADA LALU LALANG PESAWAT .RTLH DAN IPAL SEMOGA .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *