Ansar,Marlin ,Ade Angga Bangun Kepri

H Ansar Ahmad SE MM Sebagai Gubernur Dan Wagub Marlin Agustina bangun jalan utama ,bundaran akan di buat ,P Penyengat akan di percantik dan gedung eks kab Kepri akan di fungsikan .

Untuk pulihkan ekonomi yang minus 2 mestinya sudah ke angka 7 % bila tidak ada pandemi global .

Ade Angga SIP MM Akan di jadikan Staf Ahli Utama Gubernur Kepri bidang insfrastruktur sebab mantan Waka ini tentu sudah faham .

Awalnya latar belakang kontruksi dll,Ade Angga belum beruntung di Wawako Tanjungpinang .

Mungkin ada yang belot ,makan minum satu kapal satu pesawat satu kamar dengan 30 DPRD ,sudah enam tahun bersama hanya yang satu hati dengan beliau 14 orang di DPRD.

Itulah politik dan semoga ini pelajaran pahit ,KPK RI Larang keras media MOU dengan humas infokom atau sekwan.Bila ada segera investigasi Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH .

Dugaan temuan BPK DAN BPKP di tahun 2019-2020 dan tahun 2021 segera di Investigasi oleh Kajati Kepri ,bila sikat habis agar Korupsi bisa musnah .

Dugaan SPAM Batu hitam ,SPAM Anambas dan Proyek rehab segera di tuntaskan habis lebaran ,usai 17 Mei 2021 akan banyak tersangka ,siap siap ?Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

45 DPRD juga tegas lugas transparan dana atau duit rakyat harus di buka ke publik ,7 milyar yang cair ORMAS 100-250 Juta segera di Periksa oleh Kapolda Irjen Pol Aris Budiman .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *