Airlangga Hartarto -Abidin Hasibuan BOS Sat Nusa

Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto dengan Dir Sat Nusa Batam tinjau pabrik di Batam .PP 68 Tahun 2021 sudah keluar maka KEK bebas perdagangan ,M Rudi Sambut Baik sebagai Walikota dan Ketua BP Batam .

Nongsa,Galang sebagai contoh mercusuar digital .Backbone BBK (Batam ,Bintan ,Karimun) sebagai kawasan ekonomi khusus .

Aero technic di Hall MRO Lion Group nilai investasi 6,2 Triliun serap 9.976 orang karyawan .

Semoga cepat pulih ekonomi ,bila ada yang pungli atau meras lapor segera sama Menko Perekonomian pasti di tindak sama Kapolri Jenderal LS Prabowo,bila vaksin habis stok segera telpon Menkes RI Pasti di kirim ,karyawan bila sudah di vaksin tetap wajib gunakan masker .Hj Marlin Wagub sambut baik .Wisata segera masuk wisman buka Singapura dan Malaysia .

Dompak ada lahan 900 Ha tinggal bangun pabrik ikan dll ,ijin dll gratiskan kata Ansar Ahmad .Apri Sujadi Bupati Bintan juga gratiskan ijin dll biar tumbuh lintas barat ,Kanwil BPN segera tuntaskan ,hutan lindung produksi pinjam pakai ,Hendri Kadis LH HUT segera data .

Kapolda dan Kajati Kepri sudah kontrol ,edukasi warga segera vaksin ,Brigjen TNI Jimmy Manalu Danrem segera rangkul warga buat tanaman bermanfaat yang datangkan duit ,kerja sama dengan Kadis PU PR Ir Abu Bakar dan Din Pertanian .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *