592 Triliun Yang Di Selamatkan Oleh KPK RI “Firli Bahuri “

Ketua KPK RI Komjen Pol Firli Bahuri dkk sudah selamatkan uang negara 592 triliun .Tentang Tugas pokok KPK RI Kepentingan umum ,Keterbukaan ,Kepastian hukum ,Keadilan ,Akuntabilitas dan HAM .

Firli Bahuri dari Sumatera Selatan dulu ketika kecil susah ,sekolah tak gunakan sepatu ,baju di jemur di atas api ,banyak di hutan ,kalau mau dapat duit tanam cabe sendiri ,jual sendiri ,pernah suatu ketika ada di tempat sampah sepatu ,saya ambil lantas saya bersihkan ,dua hari saya pakai ke sekolah ternyata ada pemilik nya lapor ke kepala sekolah ,hingga akhirnya saya kembalikan .

KPK RI tetap ada tidak ada bubar ,tidak akan mundur selangkah tetap akan berantas korupsi .Ada oknum curi barang bukti dan suap sudah di tindak tegas kata Firli .

Walaupun di caci maki tindak pidana tetap tegas berkualitas pesan Presiden RI Joko Widodo .Bisa saja dulu tak terungkap ,sekarang baru ketahuan ,Firli tetap konsen .

Tidak benar ada penurunan kasus buktinya meningkat terus 22,77,111 kasus sudah sedang dan akan sehingga data itu ngawur yang sampaikan hanya ada dua tersangka .

UU yang baru tidak ada melemahkan ,fasal 5 dan 40 keadilan kemanfaatan ,kepastian hukum dapat di hentikan bila dua tahun tidak ada bukti cukup .

Cegah ,Telaah ,Rekomendasi 65 sudah sampaikan ternyata 45 di tindak lanjuti oleh Pemerintah pusat dan daerah.Tentang covid 19 sudah banyak yang di cegah .

Ada kasus disinfektan palsu,masker palsu ,merk up harga ,alat kesehatan dan lainnya kami tetap konsen bersama Pintauli Siregar SH MH DKK .

Ungkap tuntas ,tantangan bangsa dan negara Indonesia kedepan bebas dari Korupsi .

Kasus Kasus Di Kepri tetap di lanjutkan seperti tukar guling RRI tanah rimba jaya dan km 32 bintan ,cukai rokok ,kasus AW Dan HI yang di obok obok rumahnya ketika itu juga tetap konsen kasus tambang ,belum lagi bansos ,dan puluhan yang di periksa tetap ,lagi di investigasi dan full baket bersama Kajati dan Kapolda Kepri .

75 Peg yang tidak lulus ASN ,Kami rapat dari jam 9-15 sore ,24 di putuskan untuk di berikan kesempatan 51 tidak memenuhi syarat ,UU ASN BKN,MENPAN RB Dan Pansel dsb.

1273 lulus satu wafat satu lagi mundur karena sesuatu hal .NIP sudah ada kerja keras iklas jujur transparan berkualitas .Siapapun di negeri ini yang melanggar hukum kami tindak tegas bersama Kejagung dan Polri .

Tentang Menhan RI Prabowo sudah beli kapal perang canggih delapan unit dan ada mou KPK.BPK.Kejagung ,merek kapal Fremm F 570 ,33 Knot lebar 13 meter dan Maestrale bobot 3040 ton ,123 meter panjang ,bersama PT PAL asal kapal Italia dan Francis .Semoga bisa mengamankan laut Natuna dan Anambas yang sering curi ikan kapal asing .

KDH ,OPD,DPRD waspada jangan serakah tamak rakus ,kejahatan ,donatur sponsor jangan suka tekan tekan ,ujung nya nanti korupsi ,negara bebas korupsi pasti investasi maju ,sejahtera Kata Firli Bahuri .Lapor warga bila ada di temukan KKN ,Pasti kami tindak ,alat sudah canggih HP ,Rumah dll bisa di pantau dari kejauhan ,tegas jujur amanah gerak cepat umumkan .

One thought on “592 Triliun Yang Di Selamatkan Oleh KPK RI “Firli Bahuri “

  • Juni 13, 2021 pada 11:36 pm
    Permalink

    KDH INGIN KAN APBD BENTUK GELONDONGAN ,JAN -DES SEHINGGA RAKYAT BISA EKSEKUSI …KPK.KEJAGUNG.KAPOLRI TINGGAL AWASI .INTERNAL ADA IRWASDA.BPKP.BPK .ORMAS .PERS DLL

    IJIN DLL GRATISKAN DUA TAHUN AGAR EKONOMI TUMBUH

    DOKTER.BIDAN YG BERKECUKUPAN BANTU MASKER DLL .BEGITU JUGA PENGUSAHA .BUAT POSKO DI LOKASI RAMAI …WAJIB MASKER WALAUPUN SDH DI SUNTIK .

    DPRD.OPD KERJA CEPAT TUNTAS .DANA RESES.POKI SEGERA BELI SEMBAKO BAGIKAN KE WARGA .

    PROYEK ..SEMUA PT.CV BOLEH ..TAK PERLU ADA GRED DLL SEPANJANG MASA KALENDER SESUAI RAB ..BILA TDK JERUJI BESI MENANTI

    DPR MASING MASING DAPIL SEGERA JOLOK APBN MASUKAN KE DAERAH

    BIAYA YG PUNGLI ..SUAP DAN KKN SERTA MONOPOLI SEGERA DI TINDAK TEGAS OLEH PENEGAK HUKUM .

    DARI KETUM KOALISI PERS KEPRI .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *