Presiden RI Joko Widodo :buat keppres FTZ Dan Otorita Tambelan Maju

Bila Presiden RI Joko Widodo buat satu badan khusus di Kecanatan Tambelan Kabupaten Bintan ,seperti Otorita Tambelan sehingga maju .

Sebab Tambelan terlalu jauh dengan kantor bupati bintan ,naik kapal laut 30 jam baru sampai ke Tanjungpinang ,dari sini ke ktr bupati ada sekitar 55 km sungguh jauh sekali .

Ansar Ahmad Gubernur Kepri kunker ke Tambelan 16/6/2021 banyak hal yang harus di perbaiki .

Apri Sujadi Bupati dan Rubby Kurniawan Wabup Bintan sudah berupaya ,bahkan DPRD Dapil ini hanya ada dua orang dari 25 orang .

Bila di buat satu badan khusus pasti bagus ,apalagi pulau depan Tambelan masih sangat luas ,dulu zaman Ismeth Abdullah pernah mau di kelola khusus ,namun keburu ke tangkap .

Semoga Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Wagub Kepri perjuangkan FTZ Dan OT (Otorita Tambelan).

Akses juga sulit ,ikan melimpah dll semoga ini bisa di perjuangkan bersama 8 senator Kepri .

Begitu juga Selat Lampa ke Transmigrasi di Natuna buat pabrik pabrik besar pasti bisa asalkan ijin dll gratis satu pintu.

Semoga Menteri bisa lihat daerah ini ,investor masuk sehingga ekonomi tumbuh .

Pulau Jawa kan penduduk sudah padat ,semoga bila ada pabrik besar bisa di arahkan ke sini ,yang keluar dari lapas bisa di rekrut di bina di sini .

Dulu pernah Amerika mau buat landasan pacu atau tempat pesawat tempur dll ,ketika zaman BJ Habibie .

Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri bila di kemas dengan baik daerah ini bisa datangkan pajak besar ,ketimbang pajak sembako dll di rekrut .

Semoga ahli Di UGM.UI.ITB kan banyak desain yang bagus ,undang investor pasti mau,sepanjang tidak di palak ,ijin dll gratiskan cepat tuntas ,kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .Joko Widodo pun punya legesi :tol,waduk,pabrik dll .Semoga virus ini cepat berambus ,wajib masker ,vaksin segera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *