Bangun Kepekaan Kepedulian Sesama Ummat Beragama

Bila kita sadar bahwa kita lahir tidak tau suku etnis agama ,baru ketika kita sudah tahu baca tulis ,baru kita sadar ikut orang tua ,oh ternyata agama ini dan etnis itu .

Pandanglah seperti Gunung kelihatan indah dari kejauhan ,di dalam macam macam bentuk binatang kecil sampai yang besar ,yang jahat dan yang paling baik .

Sama hal ini kita melihat laut kelihatan rata ,namun begitu kita menyelam di kedalaman 1000 meter ternyata banyak juga mahluk hidup yang bernyawa.

Semoga KDH.DPRD ayo bangun bersama kepekaan kepedulian ,ayo vertikal daerah gerak bersama rakyat yang bermanfaat .

Bila kita ketemu Jenderal ternyata kita tidak bayangkan ,hingga akhirnya ada yang baik ,jahat tergantung person dan cara kita .

Kepri banyak potensi laut hutan dll semoga di manfaatkan untuk kemakmuran rakyat ,Kata Syahban Siregar SH .

Bila kita sadar dari nol -80 tahun itu paling lama ,apakah kita sadar ?semoga kita punya kemampuan ilmu dll ,ayo berbagi .

Sebab kematian yang kita bawa :ilmu yang bermanfaat buat orang lain ,fasum bermanfaat dll,doa anak yang sholeh .

Yang lain tak kita bawa ,ayo bersatu semua ummat beragama,todat toga segera bangun nasionalisme bukan pandangan sempit,bila tak faham jangan dulu bagikan,fahami dan analisa .

Lebih banyak mendengar melihat setelah jadi pemimpin tinggal eksekusi .Pandemi global dan tak tau sampai kapan ,suntik sudah tetap wajib masker jaga jarak cuci tangan .Kedepankan PANCASILA-UUD 1945.

Penulis :Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *