Ismet,Sani,Nurdin,Isdianto,Ansar :APBN,APBD Untuk Rakyat

Gubernur Pertama Kepri Ismeth Abdullah membangun Kantor Pemerintahan Kepri di dompak ,gedung DPRD ,RSUP,Pelabuhan dan UMRAH dll.

M Sani juga bangun RS di Kab Karimun dan juga Nurdin Basirun bangun RS di Karimun ,Tepi Laut dan berbagai pembangunan lain nya .

Isdianto ketika itu meneruskan dari Nurdin Basirun.Semoga Kepri terus berinovasi dan berkarya .

SDA.SDM unggul di Kepri sejahtera rakyat nya.Namun Ansar Ahmad Gubernur Kepri sekarang baru jabat sudah ada pandemi global tentu terus kerja keras akan bangun Jembatan Batam ke Bintan dan Jalan Tol dari Batu Ampar ke Tanjungpinang insya Allah ramai.

Tepi laut akan di buat warga berlehai lehai sehingga bisa hilangkan kepenatan selama dua tahun covid ini tak tau sampai kapan berakhir.

Ir Abu Bakar Kadis PU PR sama sama satu sekolah dengan Ansar harus maju infrastruktur dan sarana lain nya begitu juga Kabid Rodi Yantari .

Sekda depenitif segera di lantik oleh Ansar Ahmad.Marlin Agustina Wagub terus dorong majukan Kepri .

Jumaga Nadeak SH MH Ketua DPRD Kepri terus pantau awasi dan anggarkan serta buat Perda bersama DPRD :Bobby Jayanto,Khazalik,Taba ,Riski ,Bhakti Lubis,Surya Sardi Siregar ,Dahlan,Dewi ,Raden dan Widiastadi dll.

Ilyas Sabli DPRD Kepri segera investigasi pelabuhan ratusan milyar di Selat Lampa ,serta SPAM .

Dana reses dan pokok pikiran sudah di bangun di buat untuk rakyat .Semoga fasum di jaga dan di rawat itu duit rakyat di nikmati oleh rakyat di pilih oleh rakyat .

Jangan banyak janji eksekusi langsung ,2024 tak lama lagi bisa saja di ubah UU pemelihan Bupati.Walikota . Gubernur lewat DPRD Wakil nya di tunjuk dari ASN.TNI.POLRI .

Tergantung regulasi DPR Dan Pemerintah .Begitu juga lembaga lain .Kepri sudah banyak petinggi pusat datang untuk kepercayaan ,namun Singapura belum.buka.

PPKM di perpanjang 3-9 Agustus 2021.BLT.BST.PKL.SUBSIDI UPAH .BANPRES.MIKRO sudah di bantu .Covid sangat dinamis ,apresiasi dermawan ormas lsm okp harus di libatkan.

Kerja keras Waspada ?walaupun sudah di vaksin tetap masker jaga jarak cuci tangan .PPKM Level 4,fokus kesehatan dan ekonomi.

Semoga merata bantuan ,KDH .DPRD harus peka peduli .Sumbangan 2 triliun di sumsel kasus penipuan ,putri nya heriyanti tersangka .Gub Sumsel harus tindak tegas kata Herman Deru ,Kombes Ratno K dirintelkam sudah di amankan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *