M Rudi Walikota Batam :Ayo Bangun Kepekaan Kepedulian Sesama Ummat Beragama

Walikota M Rudi memberikan bantuan berupa 3 kg beras ,minyak goreng ,susu kaleng ,vitamin c ,madu ,indomie ,coco drink kepada warga Batam ,mengurangi penderitaan warga di tengah pandemi .

Wagub Kepri Marlin Agustina juga mengajak semua BUMN yang ada di Kepri ayo bantu warga bersama Vertikal lain nya .

Ajak ormas okp lsm pers dll agar saling gotong royong membantu sesama ummat beragama ,tidak membedakan suku agama ras dan golongan .

Pengusaha yang sukses juga bantu ,warga butuh beras masker dan lainnys semoga Warga Kepri tetap wajib masker cuci tangan jaga jarak insya Allah sehat .

Proyek segera di cairkan bila sudah selesai yang belum segera lelang ajak yang lain nya jangan Serakah Tamak Rakus pasti muntah pasti masuk neraka pasti jeruji besi menanti .

OPD segera bantu ,Penerimaan ASN bila ada sogok menyogok kasih tau ,sekarang murni kunci nya CAT dan wawasan kebangsaan .HUT RI sudah dekat wajib pasang bendera 1-30 agustus .

Merdeka untuk hidup merdeka sehat merdeka dalam kebebasan bertanggung jawab merdeka dalam arti luas .Warga tetap disiplim ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Sebenarnya Kepri sangat mudah karena pulau daerah perbatasan laut pantai di jaga ketat swab dll .Di bandara juga seperti itu Insya Allah sehat .Warga yang sakit kita doakan sembuh yang sehat jaga stamina pertahankan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *