Ansar-Marlin :KUR Lewat Oneline

Kredit Usaha Rakyat lewat APBN.APBD.Bank BUMN mestinya Ka Kredit datangi dor to dor sehingga maksimal tiga hari harus sudah cair ,agar warga dapat kepastian ,Kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri .

Sebab Kepri sangat luas pulau pulau nya juga banyak terpisah ,ada yang naik pesawat saja dua jam ke Ranai .

Belum lagi daerah pulau berhala,pulau laut dll semoga bagian Kredit langsung datangi nelayan petani pedagang ,usai itu bantu administrasi nya karena ketidak tahuan nya ,Kata Wagub Marlin Agustina.

Bupati ,Walikota ,DPRD ,OPD ayo bantu warga harus peka peduli di tengah pandemi ,fokus dulu ekonomi dan kesehatan bantuan sosial ada 8 pintu pos yang ada ,namun tidak boleh ada yang double.

Presiden RI Joko Widodo sudah pastikan Bulog aman ada satu juta ton lebih stok beras .Harga spart park mobil dan motor mulai naik semoga ini di kontrol.

Pihak Polda Kepri segera cek surat surat tanah yang palsu memalsukan alashak sertipikat dll di Kepri ,Dirkrimum Kombes JRP Siregar harus gerak cepat investigasi .

Proyek segera awasi besi semen pasir campuran dll 45 DPRD Kepri ,Irwasda,Kejati,Polda agar RAB SPEK dll sesuai prosedur sehingga tidak setiap tahun bongkar pasang .

Lihat cat kuning dan putih setiap tahun di cat di Kepri semoga di pantau ada per kg harga 100,200,400 ribu tergantung merek .

HUT RI sudah dekat jadikan jiwa nasionalisme terbangun kembali sebulan penuh pasang bendera ,semoga tidak ada lagi yang kelaparan pengangguran di rumahkan ayo ciptakan lapangan kerja .

PT.CV jangan tamak rakus serakah satu orang banyak yang dia kerjakan ada beli ada lelang ada fee ada lainnya semoga ini di atur oleh KDH bukan pokja yang atur ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Wajib masker cuci tangan jaga jarak insya Allah sembuh,olah raga vitamin.Dokter dan nakes yang sukses ayo bantu masker gratis dll begitu juga pengusaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *