Humas Dan Sekwan Kepri ,Bongkar Dana Puluhan Milyar Dana Media Di Kepri

KPK RI,KEJATI,POLDA Kepri segera buka semua dana media di Humas dan Sekwan ,Marthin dan Hasan sudah buka diri segera buka kemana saja mengalir .

Bila peelu ungkap semua siapa saja umumkan ke publik agar rakyat tau.

Sekwan Marthin baru ,Karo Humas Hasan baru sudah tiga bulan tak bergaji katanya .

Keterbukaan publik di butuhkan ,Marthin tak mau terulang seperti di Perlengkapan ketika beliau Jabat .

Begitu juga di tujuh kab kota banyak di monopoli ,semoga di buka secara transparan ,Kata Ketum Koalisi Pers Kepri Syahban Siregar SH .

Ansar Ahmad Dan Marlin Agustina juga baru jabat enam bulan Gubernur dan Wagub ,ini saat nya bersih bersih.

Di Sumsel Mesjid Sri Wijaya 50 milyar dan 80 milyar di anggarkan ,Alex Nurdin terima uang 2,4 milyar terdakwa Edy hermanto,Syafruddin,Yudi Arminto,Dwi Kridayani ,JPU Naimullah SH MH,Adpidsus Sumsel Victor Saragih SH MH.

Di Sultra sudah ada Kolaka Timur ,di Buton Samsu Umar Saimun,Gub Sultra Nur Alam ,Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra,Buton Selatan Agus Faisal .

Eks Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria 21/9/2021 di jebloskan ke Suka Miskin ,2,9 milyar ada 440 juta di sita denda 250 juta.

Presiden RI Joko Widodo juga sudah intruksikan ke Panglima TNI Dan Kapolri bila ada oknum bekingi mafia tanah segera PECAT tindak tegas ,siapapun dia .Mahfud Menkopolhukam dan tim satgas BLBI dari 15 juta hektar sudah di amankan 5 juta hektar .

Kepri sudah 19 tahun Jadi Provinsi Kepri tepat nya 24 September 2021 ,ayo semua KDH .DPRD.OPD jangan ada lagi tamak rakus serakah ,telah banyak masuk penjara ,dihitung sudah puluhan ,ini proyek bukan duit pribadi duit rakyat ,tahun 2021 mungkin akan banyak yang masuk penjara ,akibat proyek tak siap dan tawar rendah 23 % PPN PPH 12,5 % macam macam 15 % semoga buka mata telinga dan hati .

Setahun proyek pun hancur semoga DPRD jangan lagi ikut ikutan main proyek biarkan PU PR Dan Perkim ,jangan ada lagi titip dan intervensi  ,Pokja juga terlalu berani ,Dokumen sampah pun kalian menangkan semoga ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *