Heri Wahyu Dan Junirianto Akan Di Investigasi Oleh Kejati Kepri

Proyek Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2021 bersumber dari duit rakyat yakni :Hibah 86 juta,taman kota 435 juta,untuk masyarakat 1,4 milyar ,dranaise Tuapaya 1,6 milyar ,Air bersih 1,2 milyar .

Kadis PU PR Kabupaten Bintan Heri Wahyu Dan Kadis Perkim Kotaku Junirianto bakal di periksa oleh Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH .

Lima GT Kapal 1,8 milyar ,Rehab ruang kelas ada lima item masing masing 500 juta ,Rehab SMP 831 juta,1 GT Kapal 786 juta ,1 GT Kapal 899 juta ,Semenisasi Lobam 710 Juta.

Sebagian sudah siap dan sebagian sudah cair duit nya di Bank Riau Kepri ,ada sebagian belum siap .Investigasi menyeluruh Proyek A-F yang kerjakan satu orang ,ada proyek dugaan titipan dan ada dugaan oknum dewan bermain .

Pengaspalan Tuapaya 1,6 milyar ,Dana hibah wisata 3,5 milyar sebagian ada minta fee 15 % PPN PPH 12,5 % Banting harga 20 % sisa tinggal berapa ,belum lagi keuntungan Toko dan Kontraktor atau Sub Kontraktor ada hanya cap tanda tangan Direktur tak tau menahu ?

Kebersihan 1,3 milyar ,Rehab dermaga Busung 1,9 milyar ,Rehab Tahfids 1,8 milyar ,Rehab dermaga kelong 1,9 milyar ,Rehab dermaga Numbing 1,9 milyar .Apri Sujadi Bupati Bintan telah di tangkap KPK RI dugaan cukai rokok ilegal 250 .000.000.000,- di pastikan Apri dua periode tau persis siapa bermain proyek .
Plt Bupati Rubby Kurniawan yang masih Wakil Bupati bakal jadi Bupati Bintan bila sudah ada putusan Di PN.MA mendukung langkah KPK RI Dan Kejati Kepri bongkar semua kasus tersebut biar tuntas .

Jalan Karet Bintan utara 2,2 milyar ,Jalan Sei Seram 1,9 mikyar .Di serahkan ke masyarakat 1,1 milyar ,diserahkan ke masyarakat 1,3 milyar ,taman kota 434 juta ,budi daya ikan 76 juta,kerapu 189 juta ,pengadaan ikan gurame 190 juta.

Pengadaan pakan ikan 189 juta,Jasa Acara 151 juta,kapal motor fiber 61 juta,kapal untuk di pangkil 69 juta,Teluk Bintan 189 juta.

Dana media juga sangat besar di Sekwan dan Humpro dan advertising segera di buka semua transparan agar ketahuan .Investigasi CV.PT dan bila niat tulus iklas seminggu ketahuan .

Di Kab Muba ada empat paket dapat fee 2,5 milyar ketangkap oleh KPK RI .Ada enam orang tersangka .Semoga tuntas Di Kepri ,saya yakin Apri Sujadi tidak sendiri semoga ,Kata Ketum Koalisi Pers Kepri .

Belum lagi kasus kasus tanah palsu memalsu surat Alashak GS dll telah banyak masuk jeruji besi di Polres Bintan .Mesjid depan Kantor Bupati sudah tiga tahun tak kunjung selesai .Rubby harus bersih bersih dan tegas lugas sikat dukung langkah KPK RI Dan Kejati Kepri .

Maju sehat sejahtera perbanyak pabrik dll lintas barat dll agar ekonomi tumbuh maju sehat .Benahi tidak ada lagi ngampu cari muka angkat telor harus bersih bersih sebab Rubby masih muda ayo buat gebrakan nyata .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *