Gimana Kinerja Mendagri ?Ansar-Marlin

Ansar Ahmad Gubernur melantik PLT.PLH PJ Ke PJ lagi Sekda di lantai 4 bersama stafsus dll 25/10/2021.

Padahal Calon Sekda depenitif sudah di ajukan tiga nama :ADI PRIHANTARA.MISNI.SARDISON dari puluhan yang di seleksi ketika itu .

Sampai hari ini belum ada SK PRESIDEN RI JOKO WIDODO ,padahal sudah di ajukan sejak lama.

Belum lagi 306 ESELON III.IV di lantik ketika itu ada menuai pro dan kontra ,sementara Sekda PJ .

Belum lagi mekanisme Baperjakat dan OPD dll tidak di lalui atau ada yang di sisip bahkan laporan sampai ke Polda dan Komisi ASN .PTUN .

Semoga Ansar Ahmad Gubernur dan Marlin Agustina Wagub serta 45 DPRD segera dialog komunikasi agar tidak ada baleho macam macam dll .

Mestinya Sekda depenitif di lantik dulu baru Eselon III.IV di lantik .Sehingga tak ada kegaduhan .Dialog lakukan bersama Pengusaga,Todat,Tomas,Toga ,OPD,Vertikal daerah dll .

Ansar Ahmad Sudah 10 tahun jabat Bupati Bintan ,1 tahun jabat DPR RI mundur ,5 tahun kedepan jabat Gubernur mestinya TEGAS LUGAS BIJAK PEKA PEDULI ,WAWASAN LUAS .Tidak ada lagi KKN Dan Profesional.

Belum lagi APBD -P belum di sahkan Mendagri ,APBD 2022 sudah dekat bahas dll .Lama Lama ada Plt Danrem,Plt Kapolda ,dan ribuan nanti Plt ,PJ,PLH Tahun 2024 ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .
Presiden RI Joko Widodo lantik Dubes dan PPATK hari ini .Kemungkinan Panglima TNI akan di ajukan dalam waktu dekat dari bintang dua …tiga…empat …tergantung Presiden…Yang terbaik begitu juga KSAD.KSAL ?..semoga reformis peka peduli sering turun ke warga .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *