Bisnis Di Kepri Menjanjikan

Angkutan dari Berastagi -Sumut Ke Tanjung Balai Asahan menuju ke Pelantar Dua Tanjungpinang,bawa Tomat,cabe ,wortel,coll ,sawi dll angkutan darat dan laut ,per ton bisa dapat 1 juta min 300 ton ,bersih sudah termasuk sopir,abk dll.

Begitu juga dari Pekan baru ke Batu enam Tanjungpinang bawa telor dan sembako di pastikan untung minimal bawa 200 ton ,pakai ansuransi .

Dari Sunda Kelapa Jakarta ke Batu Enam Tanjungpinang bawa bahan bangunan di pastikan untung besar minimal bawa 500 ton gunakan kapal besi bukan kayu .

Begitu juga dari Belawan bawa telor dan beras ke Anambas dan Natuna minimal 500 ton ,100,- X 1 juta butir ,itu kalkulasi yang terendah bersih ,sudah gaji karyawan dan bongkar muat .

Dari Batam ke Bintan jarak 120 km upah perton bisa satu juta angkutan gunakan penyeberangan RO -RO .

Tahun kemaren proyek ratusan milyar tukang dan bahan langsung dari Jakarta ke Natuna untung besar bila mau .

Kunci nya ijin dll gratiskan semua cepat tuntas jangan di monopoli ,pabrik distributor dan pengecer ,oknum TNI.POLRI di larang keras berbisnis sudah cukup gaji dll 10 juta per bulan bila tak pinjam bank gaji terendah ,Panglima TNI,KSAD,KSAL,KSAU,Kapolri bila ada laporan di minta atau tidak di pastikan di COPOT atau di Pindah ke daerah antar Provinsi .

KDH .DPRD.OPD ayo buka akses jangan asyik proyek proyek melulu ?hancur jeruji besi dan jadi bulan bulanan semoga ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Begitu juga Menpan RB ,Mendagri melarang keras ASN berbisnis ,bila mau kaya jadi pebisnis dan mundur atau di Pecat .

Dubes sudah di lantik ,tinggal Menteri baru dan Panglima TNI .Bisa saja KSAL.KSAD juga di ganti tergantung Presiden RI Joko Widodo .

Bangun pabrik ikan ,pabrik makanan dll di Pulau Bintan ,bangun apartemen di Pulau Bintan untuk WNA pasti banyak yang mau beli mou 30 tahun murah terjangkau berkualitas ,kalau dapat lebih murah ,sebab Singapura butuh apalagi hanya 1 jam perjalanan dari Bintan ke Singapura itu gunakan kapal laut ,mungkin kalau ada Pesawat 5 menit sudah sampai .

Ayo Ansar Ahmad ,Rahma,Rudi,Aunur,Wan Siswandi,Abdul Haris ,M Nizar ,Rubby Kurniawan dan DPRD.OPD Fokus ekonomi jangan buat Gaduh ,tunggu kalau mau bersaing 2024 ? Sekarang Fokus pulihkan ekonomi ,WAJIB MASKER .

Duit banyak APBN.APBD jangan berpikir apa untuk saya ,berikan yang terbaik buat rakyat pasti di catat di dunia dan akhirat .Bekerja iklas jujur transparan dan yakinkan investor bila gaduh melulu kabur nanti pemodal ,ujung nya rakyat yang sengsara ,kalian sudah di gaji 20-100 juta sebulan ,Kata Ketum Koalisi Pers Kepri .

One thought on “Bisnis Di Kepri Menjanjikan

  • Oktober 31, 2021 pada 12:01 pm
    Permalink

    BERAS BISA 1000,-UNTUNG PER KG BILA BAWA 100 TON .
    BEGITU JUGA BESI DAN SEMEN BISA UNTUNG 1000,- PER SATU SAK SUDAK TERMASUK BAYAR KAPAL.ABK.TKBM DLL
    PULANG BISA BAWA BARANG BEKAS TV.KULKAS .AC DLL DARI KEPRI

    BARANG MAKANAN RINGAN JUGA UNTUNG BILA BAWA BANYAK DARI SUMATERA ATAU P JAWA KE KEPRI

    KAOS GAMBAR TUJUH KAB KOTA SE KEPRI BILA SABLON MURAH MERIAH PASTI LARIS MIN 50.000,- PER HELAI …

    SABLON ADA 50.000,- ADA 20.000,- PER METER UNTUK BALEHO

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *