Ansar Ahmad Bertemu Dengan KDH Se Kepri

Ansar Ahmad Gubernur minta agar semua jadi level I ,Vaksinasi segera disiplin warga edukasi WAJIB MASKER ,walaupun sudah di vaksin dua kali .

Bupati ,Walikota Se Kepri agar satu suara ,masalah kesehatan butuh kecepatan tepat sasaran dan segera lansia di suntik dll.

Marlin Agustina minta RT,RW,Kades,Lurah agar edukasi warga bersama Babinsa dan Babinkamtibmas .

Sementara Dana CSR dari Bank Riau Kepri ada 640 juta segera di salurkan pembuatan sablon stiker kaos murah meriah ,bordir pabrik mini datangkan ahli nya .

Belum lagi CSR dari PT.BUMN yang lain nya ,semoga fokus ekonomi dan pemulihan ekonomi .

BKKAD segera bayarkan bulan oktober -desember tunjangan dll ASN agar bertindak cepat profesional dan linier ke OPD dan DPRD .

Bansos 7 milyar Kajati segera usut tuntas dan 30 DPRD 2014-2019 Kota Tanjungpinang dugaan SPPD FIKTIF dan makan minum fiktif segera tuntaskan dan BP2HTB.

Proyek segera awasi tuntaskan bila belum cari solusi atau daftar hitam PT.CV.belum lagi kasus kasus mangkrak segera tuntaskan .

Kasus SPAM Anambas juga masih mangkrak belum lagi SPAM di Sakera Kab Bintan .Semoga tintas ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Drainase yang buruk segera di perbaiki di bundaran Dompak ,dan pemukiman yang sering banjir Perkim Kota dan Provinsi segera bila tidak becus kinerja nya akan di Copot .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *