M Rudi Buat Bundaran Di Barelang

M Rudi Walikota Batam yang juga sebagai Ka BP Batam ,lewat DBM SDA Yumasnur telah rampung 85 % akan di lanjutkan lagi Tahun 2022 .

Bundaran ini menjadi estetika Kota Batam ,artinya sudah ada bundaran 10 di Dompak -Kantor Gubernur Kepri ketika zaman Ismeth Abdullah jadi Gubernur .

Sebenar nya Tujuh Kab Kota bisa meniru Dompak agar tidak ada lampu merah ,membuat macet .Sehingga mengelilingi bundaran secara berlahan atau 30/Km .

Bila di bangun di km 6 simpang tanjungpinang dan simpang transito dan daerah km !0 di pastikan tidak macet dan bisa memberikan keindahan Ibu Kota Provinsi .

Kalau mau jalan yang bagus juga ada di Lagoi contoh ,sudah 26 tahun tak ada di rehab rehap bagus bahkan tingkat kemiringan juga standar ,lajupun tak oleng ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Belum lagi kita lihat proyek di berakit dan pengudang mungkin tak siap bila di lihat progres nya .Contoh jadi Gubernur di pilih lewat dewan sudah ada Isdianto ,contoh Wawako di pilih dewan juga ada di Kepri ,bentar lagi Wakil Bupati Bintan di pilih lewat dewan .

Biaya tak banyak habis ,irit biaya dan tidak banyak mengembalikan modal .Bisa saja DPR RI Dan Pemerintah akan buat regulasi UU dll .Anggaran bisa fokus pemulihan ekonomi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *