Hari Pahlawan ,Berani Berjuang Pengorbanan

Hari Pahlawan Nasional 10 Nopember 2021 ,semoga kita bangkit dan maju ,sehingga musnah covid dari NKRI .

Warga berharap banyak lapangan kerja dan punya rasa kepekaan kepedulian terhadap rakyat nya .

APBN.APBD bentar lagi tutup buku ,tahun 2022 akan masuk kembali .Hal ini harus di evaluasi kegiatan yang sudah ada .

Kondisi saat ini hanya mengisi kemerdekaan dan merawat bhineka tunggal ika agar tetap terjalin persatuan dan kesatuan bangsa .

Gubernur,Bupati,Walikota ,DPRD,OPD,Vertikal Daerah agar bisa memberikan rasa nyaman sejuk ,sehingga ada rasa keadilan ,jangan di benturkan ,yang korban rakyat ,berikan contoh yang baik .

Bila ijin dll di gratiskan cepat tuntas tidak berbelit belit kata Presiden RI Joko Widodo ,maka di pastikan investasi masuk .Luhut Binsar Menko Maritim dan investasi mengajak kepada semua agar patuhi prokes ,WAJIB MASKER masih ada varian baru ,waspada .

Ansar Ahmad Gubernur Dan Marlin Agustina Wagub ayo bersatu dialog komunikasi setiap seminggu sekali bersama warga di gedung daerah agar seperti dulu ,kebersamaan .

Dulu berjuang bersama sama merebut kemerdekaan dan menjadikan Provinsi Kepri ,kondisi saat ini kue banyak ,jangan Serakah Tamak Rakus pasti selamat dunia akhirat .

Jenderal sudah ada 15 di Kepri ayo turun ke lapangan daerah terpencil pelosok bantu warga sehingga sekat sekat dan ketidak tahuan jadi mengerti ,di pastikan prajurit akan ikut dan patuh .

Jangan asal bapak senang ,cari muka angkat telor atau pembisik yang tidak benar .

Pahlawan adalah orang yang menonjol pemberani pengorbanan dalam membela kebenaran ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .
Proyek dan saksi saksi yang sudah di panggil segera tuntaskan oleh Kejati Kepri ,sehingga warga tak bertanya tanya ?Dana media buka semua puluhan milyar kemana mengalir ,umumkan ke publik Hasan dan Marthin bwgitu kab kota se Kepri .

Kantor Gubernur,DPRD,Vertikal sudah bagus ,jalan dll sudah bagus tinggal cipta lap kerja dan bangun pabrik dan home industri serta akses buka semua darat laut udara .Ketua DPRD Jumaga Nadeak SH MH dorong demi kelancaran akses .Semua DPRD awasi bicara kritis pada KDH dan solusi .

Semua yang terbaik tauladan dan legesi yang baik pasti di catat di kenang selamanya ,walaupun kita telah wafat ,Korupsi bukan harta halal ,suatu saat akan banyak masalah ,kerja iklas jujur apa adanya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *