KPK RI ,Tetapkan Tersangka Mantan Dirjen BC

Ketua KPK RI Firli Bahuri dan Pintauli Siregar SH MH dkk menetapkan tersangka Mantan Dirjen BC A Prayitno dan Dadan Ramdhani .

PT Gunung Madu Plantation ,PT Jhonlin Baratama dan PT Bank PAN Indonesia ,hal ini di benarkan oleh Jubir KPK RI Ali Fikri .

Hasil pengembangan ,ketika itu masih jabat KPP di Sulawesi Selatan ,lagi investigasi dan full baket ,dalam waktu dekat akan di berikan data selengkapnya pada publik .

Bahkan Mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun juga di periksa hari ini 11/11/2021 terkait cukai rokok yang sudah ada dua masuk jeruji besi Apri Sujadi Bupati non aktif bintan dan Umar BUMD ,hal ini terys di dalami alur 250.000.000.000,- kemana saja mengalir dugaan korupsi .

Sudah puluhan yang di periksa ,bahkan DJPL tambang tahab kedua mungkin akan di tindak lanjuti oleh KPK RI terkait sidang BAP yang ada di sebut sebut ketika itu ,Kejati yang jebloskan ada 7 terdakwa mantan Kadis ESDM ,Dan PTSP Kepri dan Kabag Perlengkapan Kota Boby ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Belum lagi dugaan SPPD dan makan minum fiktif DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014-2019 sudah ada 35 orang yang di periksa ,SPAM Anambas ,SPAM Kijang roboh 1,5 milyar dan kasus BP2HTB dan Recofusing ,pengalihan dana kesehatan dan bansos 7 milyar di Dispora,akan di sikat habis oleh Kejati Kepri dan KPK RI .

Kajagung RI Prof SR Burhanuddin sudah tegas lugas sikat tanpa pandang buluh ,sudah berprestasi ,bahkan telah banyak yang di jebloskan ke penjara dan selamatkan uang negara ,bila tak mampu pasti di copot ,begitu juga Kapolri Jenderal Pol LS Prabowo sudah tegas bila tidak becus Kapolda akan di copot .Tegas lugas transparan proporsional .Lihat Hogeng ,Polisi tidur,patung polisi ,dan klening servis 35 m di Soetta jujur di kembalikan tas dll ,jadikan contoh .

2 thoughts on “KPK RI ,Tetapkan Tersangka Mantan Dirjen BC

  • November 11, 2021 pada 8:10 am
    Permalink

    788.000 BATANG ROKOK DI AMANKAN BC TEMBILAHAN ,KAPAL DI AMANKAN DAN PEMILIK KABUR .18/10/2021.

    Balas
  • November 11, 2021 pada 8:16 am
    Permalink

    LIS DARMANSYAH,SYAMSUL BAHRUM,NORMAN,DAN BOY HERLAMBANG JUGA DI PERIKSA KPK RI TERKAIT CUKAI ROKOK 250 MILYAR ,YANG SUDAH DI TAHAN APRI SUJADI DAN UMAR KATA KETUA KPK RI FIRLI BAHURI ,AKAN SIKAT SEMUA KETERKAITAN ATAU YANG BERSUBAHAT ATAU YG KONGKALIKONG KITA BUKTIKAN DI TIPIKOR .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *