Airin RD Lantik Dewi Koordinator Perempuan Golkar Kepri

Airin RD Ketum Perempuan Golkar melantik Dewi Kumalasari sebagai Koordinator Perempuan Golkar, semoga wanita bisa jadi Ketua DPRD Kab Kota dan Kepri.

Airin RD mantan Walikota mengajak wanita, kader Golkar terus peka peduli sesama ummat beragama di pastikan 2024 akan di cintai di pilih oleh warga yang punya hak suara.

Pillres, Pilkada, Pileg harus kita, raih, bila politik sudah di kuasai di pastikan alur kebijakan akan mudah di bawa untuk kebaikan bersama, Kata Ketum Golkar Airlangga H.

Ade Angga terus mengajak kader berbuat kebaikan, Riski Faisal DPRD Kepri terus berbuat aksi nyata.

Taba Iskandar DPRD Kepri terus berbuat, dekat dengan rakyat tentu KDH akan kita raih 2024 .

Dewi Kumalasari Wakil Ketua DPRD Kepri, Ketum PAUD Kepri, Ketum PKK Kepri, Ketum Yayasan Kanker, Ketum Dekranasda, terlalu banyak beban, semoga fokus urusi PKK Se Kepri sudah capek tujuh kab kota ajak Ibu OPD, Vertikal daerah dll.

Ansar Ahmad suami nya, sebagai Gubernur tentu sudah bisa dan mampu, sehingga Ketua DPD Golkar Kepri dia lepas, di serahkan ke Maruf Maulana.

Capres Airlangga, bisa saja pasangan beliau Ganjar Pranowo, tergantung. Capres 2024 agak bersaing, kemungkinan berpeluang masih sama, sepanjang semua kader turun khusus nya DPR. DPRD PROV. KAB KOTA Dan KDH, sebagai kader harus bisa berbuat untuk rakyat banyak bukan KKN, di pastikan rakyat akan catat di pilih Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Kader yang kumpulkan pundi pundi pribadi tidak berbuat pada rakyat dipastikan akan di PAW Oleh Ketum Partai, siap siap?

Jangan berpikir apa untuk saya, berbuat yang terbaik pasti di pilih, lihat Ansar Ahmad berbuat terus, jatuh bangkit kembali, berkibar, berbuat jangan pandang etnis agama suku, insya Allah bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *