Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH,Tagih Pajak Dapat 44 Milyar

Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH lewat Kajari Bintan IW Riana tagihan pajak bersama tim dari Petugas Pajak daerah dapat 44.172.013.455,-

Bagi penunggak pajak bila tidak bayar bisa di tagih paksa oleh Kejaksaan .Kemungkinan akibat pandemi global atau bisa juga ada dugaan kesengajaan akibat tidak bayar ,bisa di jerat Di Tipikor .

Reni Yusnaili Kadispenda Kepri atau BP2RD dan Ansar Ahmad Gubernur sudah ingatkan ,pajak alat berat dll serta pajak hotel restoran dan lain nya .

Tim sudah bergerak ,Ruby Kurniawan Bupati Bintan merasa bersyukur terbantu ,libatkan Kejaksaan .

Proyek tahun 2021 segera di awasi semua ,sehingga sesuai RAB dan sfesifikasi tehnis ,ajak konsultan dan kontraktor serta Kadis PU PR Dan Perkim .

Begitu juga Komisi IV DPR RI tim sudah tinjau hutan produksi hutan lindung dan tambang ilegal akan di sikat ,Tim KPK RI juga sudah turun melihat Cukai Rokok yang rugikan negara 250.000.000.000,- Dua orang sudah di tahan Apri Sujadi bupati non aktif dan Umar .

Puluhan sudah di periksa oleh KPK RI baik itu pejabat maupun pengusaha dan mantan Kapolres Bintan Herlambang .

Lintas Barat dan Dompak segera tuntaskan oleh Komisi IV DPR RI tanah ,libatkan Kanwil BPN dan Polres agar tidak ada lagi kasus kasus pemalsuan alashak,GS,surat tebas dll ,ada satu desa 90 % di klaim hutan lindung semoga ada solusi terbaik Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Mendagri dan Menkopolhukam hadir di Natuna gari ini bersamaan waktu nya dengan Komisi IV DPR RI 23/11/2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *