Proyek APBN Stisipol, 20 Desember 2021 Habis Masa Berlaku nya

Proyek STISIPOL Tanjungpinang depan TCC, dugaan dari dana reses DPR RI Cen Sui Lan Dapil Kepri, ada dua paket yakni STISIPOL dan STAIN Di Km 22 Tuapaya Kab Bintan.

Ada puluhan milyar, namun plang nama sulit di cari, siapa pemenang dan siapa konsultan, pengawas, kontraktor, Satker nya.

Tanggal 21 Desember 2021 sudah tutup buku, semoga ini di kontrol oleh Kejati, Polda Kepri, agar sesuai RAB dan spek tehnis yang ada.

Proyek APBN banyak di Kepri baik itu pelabuhan, Bandara, waduk, sekolah dan asrama Mahasiswa.

Kadis PU PR Abu Bakar tak tau menahu tentang proyek APBN, kalau sumber APBD baru kami yang kontrol, Kabid bina marga, cipta karya dan sumber daya air.

Ansar Ahmad Gubernur harus cek ke dalam lokasi, bersama DPRD Kepri agar apa yang sudah di bangun bermanfaat, jangan setelah selesai baru muncul di sana sini.

Ada 45 DPRD Kepri, 30 DPRD Kota dan 25 DPRD Kab Bintan satu Pulau Bintan, hendak nya di awasi, anggarkan buat perda pro rakyat.

Bila roboh ada kelalaian, bahkan Polda Kepri telah periksa, klarifikasi secara diam diam, proyek, bansos dispora dan kegiatan lain nya yang bersumber dari duit rakyat APBN, APBD di wilayah Kepri.

Kejati Kepri juga sudah periksa Puskesmas bintan, BP2HTB, SPPD, Makan minum dugaan fiktif dan sejumlah proyek lain, begitu tersangka baru di umumkan, kondisi saat ini waspada, rakyat sedang sulit, sensitif dengan duit rakyat, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Kita sangat setuju 8 Senator dapil Kepri, DPR, DPD RI bawa kue pembangunan ke Kepri APBN, tentu ini akan bermanfaat bila pengawasan terus di lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *