Ansar, Rudi, Ruby, Rahma Patungan APBD Pasti Bisa RO RO 24 Jam Babin

Bila niat tulus iklas untuk warga pasti bisa, APBD Provinsi Kepri, APBD Kota Batam, Bintan dan Tanjungpinang, insya Allah mampu Pengusaha kapal yang ada di Kepri, murah meriah lagi, bila Pelindo tak sanggup.

Tongkang angkut ke Tiongkok dan Jepang saja mampu, ombak besar lagi, sehingga rakyat Batam dan Bintan tak repot lagi, maksimal sekali jalan 150.000,- mobil, motor 25.000,-.

Warga pun akan ramai, lintas barat juga bisa buat Kota baru, mall, perumahan, pasar dll.

Tanjungpinang juga pasti ramai, warga Batam bisa ngopi jam 02 malam, begitu juga, warga pulau Bintan, kerja sama Kadishub Prov, kab Kota dan Menhub RI.

Regulasi di permudah, DPRD Kab Kota dan Provinsi dorong ke arah sana, subsidi BBM bila perlu makin murah, pengusaha juga pasti untung, asalkan ijin dll di gratiskan oleh Empat KDH.

Ansar Ahmad Gubernur, Marlin Agustina Wagub Kepri, M Rudi Walikota Batam, Ruby Kurniawan Bupati Bintan, Rahma Walikota Tanjungpinang.

Rute pesawat di perbanyak ke medan, padang, pk baru buka akses semua, swasta tumbuh, ekonomi maju, hilangkan ego sektoral, jangan kucing kucingan, buka semua akses, vertikal daerah wajib dukung demi rakyat sejahtera, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *