M Rudi, Bawa OPD Dan Dir BP Batam, Tinjau Drainase

M Rudi Walikota Batam yang juga sebagai Ka BP Batam terus berbenah, bundaran sudah bagus, flyover sudah bagus, toko, mall, hotel, swalayan dan pabrik telah banyak ciptakan lapangan kerja.

Drainase akan di buat ukuran 4×5 meter agar bisa bertahan 5-10 tahun, RAB dan perencanaan harus bagus, Dir BP Batam, PU ORANG, PERKIM siap perintah Walikota M Rudi.

Nuryanto Ketua DPRD Batam dkk terus dorong anggaran agar tidak ada lagi banjir dan alur ke laut di dalami dan sering gotong royong RT, RW, Lurah, Camat dan warga sekitar.

Jefriddin Sekda akan anggarkan APBD, begitu juga Wawako Amsakar dan Marlin Agustina Wagub Kepri kader Nasdem segera bantu, dekat dengan warga, sehingga tidak ada lagi keluhan pengusaha dan warga, bila datang hujan agak lama.

Ayo kerja kerja kerja, segera lelang proyek APBN, APBD yang masuk ke Batam Awal tahun 2022 , sehingga bisa di kontrol lama, evaluasi, edukasi Warga WAJIB MASKER, omicron virus sudah masuk ke negara tetangga kita, waspada, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *