Covid -19 Meningkat ?, TNI, POLRI, DISHUB, SATPOL, ORMAS ?Libatkan

Bila APBN.APBD.CSR di berikan ke pihak ormas.okp.lsm.pers dll melibatkan semua unsur di pantau oleh TNI.POLRI di pasti kan akan bagus .Covid pun bisa berkurang.

Joko Widodo sebagai Presiden RI telah perintahkan Panglima TNI.KSAD.KSAL.KSAU.Kapolri dengan tegas berikan ketauladanan prajurit di lapangan.

Sudah ada 207.203 yang positif ,yang Wafat 8.456 jiwa,yang sembuh 147.510 data tersebut terus bertambah dari hari ke hari .

Obat vaksin sudah akan di produksi di Jabar.KDH fokus ekonomi dan kesehatan ,proyek di bawah satu milyar ,bantu kuliner,pinjaman tanpa bunga dll sehingga bisa tertib disiplin.

Warga sudah jenuh sudah lelah akibat covid mendunia ,barang tak terlihat ,mematikan ini.

Kepri terus meningkat ,batam saja sudah 870 yang positif .Gubernur harus peka peduli berikan edukasi ,dialog dll .

Pilkada sudah menghitung hari ,apd dll segera cepat ,kpu di gelontorkan lagi tambahan 3,5 triliun .Waspada beban berat ,jangan diam bicara lantang tegas lugas .

Potensi konplik yang rawan di Kepri,Kalimantan,Sulawesi ,hal ini di ungkapkan oleh BIN.Kita tunggu 9 desember 2020.

Cagub di Kepri ada Suryo,Ansar,Isdianto .Enam kab kota se Kepri juga ikut pilkada tahun ini,PJS akan ada di tunjuk bila cuti 72 hari masa kampanye.

KPK RI Firli Bahuri ,Pintauli Siregar SH MH DKK sudah monitor di rumah calon dan gerak langkah nya,belum lagi semua Kajari ,Kajati yang ikut pilkada 270 daerah .Yang positif covid calon ada 60 orang ,waspada.

Proyek satu cv.pt satu kegiatan biar merata adil bijak sehingga saling goro dan berkesinambungan .

Amerika dan Singapura sudah resesi ,minus namun karena negara maju ,warga nya kaya bisa bertahan ,kalau Indonesia beda ,bila resesi akan bergejolak ,lapar sejengkal perut .

Semoga Menteri ,Dirjen,Vertikal Daerah bantu warga peka peduli bila tidak lebih baik COPOT.Jangan takut itu resiko jabatan ?bantu lihat dengar eksekusi ,jangan ada lagi cari selamat ,Tamak Rakus Serakah .

Warga butuh sentuhan ,warga sudah bisa menilai menjawab ,ajudan jangan terlalu dekat dengan pejabat .Pejabat sering turun ke pelosok negeri .

Berikan yang terbaik buat warga .Kunci nya jaga jarak masker cuci tangan .

Siapapun yang terpilih wajib kita dukung ,tidak perlu Polisi awasi ke kantor ,cukup Polisi dan TNI jadi tauladan pasti publik ikut,patuh,disiplin.

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.Pemimpin Redaksi Keprimaju.com.Semoga Jokowi -Maruf yang tidak becus kinerja nya ,di Copot di pantau di monitor .Kapolda.Danrem,Pangdam,Danlantamal dan komandan di bawah nya setahun rotasi pasti bagus .Rolling sehingga tidak mengakar .

6 tanggapan untuk “Covid -19 Meningkat ?, TNI, POLRI, DISHUB, SATPOL, ORMAS ?Libatkan

  • September 11, 2020 pada 9:00 am
    Permalink

    TEGAS LUGAS TRANSPARAN .JANGAN ADA DUSTA DI ANTARA KITA .
    JANGAN PERNAH BERHENTI LAKUKAN TERUS EDUKASI .PEKA TANGGAP CEPAT ATASI.
    JANGAN ADA ALASAN COVID UJUNG UJUNG NYA DI EMBAT .HUKUMAN MATI BUAT YG LAKUKAN HAL INI
    KPK.KAJAGUNG .KAJATI.KAJARI SDH MONITOR SEMUA.BILA ADA YG TDK BECUS CALON PASTI DI SIKAT .270 DAERAH PILKADA.PEMBERANTASAN TERUS BERLANJUT .

    Balas
  • September 11, 2020 pada 9:17 am
    Permalink

    GUBERNUR NTB AJUKAN 9 NAMA PJS BUPATI KE MENDAGRI .JABATAN 26 SEPTEMBER SAMPAI 5 DESEMBER 2020 .BAGI PASLON YG PETAHANA IKIT CALON KEMBALI .ATAU SEKDA YG MAJU.ATAU ASN YG MAJU .BILA DPR .DPRD DI PASTIKAN PAW .BILA TDK JADI TDK BISA KEMBALI LAGI .

    Balas
  • September 13, 2020 pada 2:46 am
    Permalink

    KASI PIDSUS GUNTORO ,SUDAH ADA PENYIDIKAN KASUS SMU TAHUN 2012 .DUGAAN FIKTIF DI MAJALENGKA .
    15 SAKSI SAKSI TELAH DI PANGGIL .KITA TUNGGU SELANJUTNYA DI PN TIPIKOR .ADA 5 MILYAR DUA KALI PENCAIRAN .WASPADA WASPADA

    Balas
  • September 13, 2020 pada 9:10 am
    Permalink

    BIMA H KA BKN ,ASN AKAN DI BERIKAN TANPA AGUNAN 100 JUTA.SUDAH BASI .BNI MESTINYA BERIKAN KE NELAYAN.KULINER.KREATIF DLL TANPA JAMINAN AGAR BANGKIT .SEMUA BUMN

    Balas
  • September 14, 2020 pada 12:02 am
    Permalink

    BANJIR BANDANG .LONGSOR.ANGIN KENCANG WASPADA KATA GUBSU EDY R .DI LABURA LIMA DESA TERENDAM BANJIR .TNI.POLRI.SAR.BPBD SEGERA BANTU .KDH DLL .

    KAPOLRES SOLO KOMBES ADE SAFRI SIMANJUNTAK SDH ADA 6 TERSANGKA.12 YG DI TANGKAP .TIGA DPO .AKIBAT PENYERANGAN .WASPADA WASPADA JELI PEKA CEPAT TANGGAP EDUKASI

    KETUA KPU RIAU POSITIF IMY .SEMOGA WASPADA JAGA JARAK MASKER CUCI TANGAN .

    10 SANTRI POSITIF DI KEPRI .SUDAH DI TANGANI DI RS.SEMOGA TUJUH KAB KOTA SATU PINTU MEDIA SEHINGGA TDK MEMBINGUNGKAN .CUKUP KADIS KES KEPRI BICARA.YG LAIN BERIKAN WA SETIAP JAM KE KADIS .TDK SIMPANG SIUR .

    SYEKH ALI JABER PENCERAMAH DI TUSUK DI LAMPUNG .TANGAN TERLUKA.SDH DI TANGANI DENGAN BAIK .POLRI BERGERAK CEPAT .TNI WASPADA GANGGUAN..

    PILKADA PEKA PEDULI EDUKASI CEPAT TUNTAS .AJUDAN TIDAK PERLU DEKAT .CUKUP DARI KEJAUHAN .DENGAR.LIHAT EKSEKUSI PASTI DI PILIH.HP 24 JAM DI JAWAB LANGSUNG .PASTI MENANG

    Balas
  • September 14, 2020 pada 1:06 am
    Permalink

    19 ANGOTA TNI DI NTT POSITIF .WASPADA TERUS JAGA JARAK MASKER CUCI TANGAN.

    KEGIATAN COVID HARUS MASIF EDUKASI AWASI TERUS .RANGKUL TOGA.TOMAS.TODAT DLL

    EKONOMI HARUS BANGKIT IJIN DLL GRATISKAN SELAMA TIGA TAHUN .FTZ DI KEPRI PASTI TUMBUH EKONOMI .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *