Kapolri Jenderal LS Prabowo Mutasi Jabatan Tinggi Polri

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi LS Prabowo mengatakan ,kita harus tegas bila ada mafia tanah sikat habis ,jangan ragu ,apabila ada tumpang tindih segera koordinasi dengan pihak BPN .

Arahan Presiden RI Joko Widodo jelas lugas ,bantu daerah salurkan vaksin ,jaga jarak masker dan semua babinkamtibmas awasi warga,edukasi .Tentang UU IT orang yang bersangkutan yang lapor bukan lewat perantara.

Jabatan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto ,mulai karier di Polres Dairi -Sumut Tahun 1990 ,Kapolda Sumut .

Komjen Pol Arief Sulistyanto Kabarharkam Polri,pernah jabat Kapolres Tanjungpinang dan Lemdiklat .

Irjen Pol Rycko Amelza Daniel Kalemdiklat Polri ,Irjen Paulus W Kabaintelkam,Mathius D Fakhiri Kapolda Papua,Panca Putra Simanjuntak Kapolda Sumut.

Wakapolda Bali I Ketut Suardana,Eko Rudi S Wakapolda Papua,Nana Sujana Kapolda Sulut,Hendro S Kapolda Lampung ,Syahardiantono Wakabareskrim Polri .

Sementara Sekretaris Pribadi Kapolri di tunjuk AKBP Ahrie S Nasution ,Putu K Aryana Kapolres Tanjung Periok ,Pipiet R dirtipidter polri,Abdul Karim tipidter ,Suryobodo A Kadivkum,Ida Oetoro P Wakapolda Kalteng .

Semoga kerja keras disiplin loyalitas ,sementara Irjen Pol M Siregar Staf Ahli Polri .

Bisa saja Jabatan Kapolda dan Kapolres serta Direskrim di daerah akan ada perombakan lagi,tunggu dari SDM Polri .

Bagi yang menggunakan Narkoba Anggota Polri pasti di pecat dan karier habis pupus sudah ,waspada ?bagi yang korupsi pasti di pecat,bagi yang bekingi mafia tanah akan di sikat ,semoga kerja tulus iklas jujur ,bantu warga sekitar ,bagi yang bisa tangkap bandar akan di naikan pangkat dan promosi jabatan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *