Harga Bahan Pokok Mulai Naik

Harga harga sembilan bahan pokok sudah mulai naik, jelang sehari mau Ramadhan, bahkan BBM naik, gas naik, semoga Pemda fokus kebutuhan warga.

Ansar Ahmad Gubernur segera sidak ke pasar bersama disperindag, bpom, kesehatan, satpol dan lain nya, sehingga bisa di kontrol, bila perlu angkut pakai mobil TNI, POLRI, Transportasi darat, laut dan udara, berikan subsidi BBM.

45 DPRD segera sidak ke pasar, distributor dll, agar tidak menjetit warga. Sudah ekonomi menjerit, sembako tidak bisa di kendali, sungguh ngeri penderitaan warga.

Pandemi dua tahun sudah, ekonomi baru mau pulih, turis asing pun masih banyak bertahan di negara nya, sebab negara nya juga lagi goncang ekonomi, bertahan hidup.

Kalau ASN 10.000 sudah dapat TPP tiga bulan, anggap saja 20 juta satu orang, sudah berputar 200 milyar di Kepri, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Joko Widodo sebagai Presiden RI sudah sidak datangi warga, bantu peka peduli, mestinya daerah ikut fokus peka peduli pasti bagus ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *