KPK RI Terus Gencar Pemeriksaan Dan Pencegahan :Firli Bahuri

Firli Bahuri Ketua KPK RI Dan Pintauli Siregar DKK terus melakukan pemeriksaan di Riau oleh tim :Sekda Riau Hariyanto dan Sekretaris DPRD Mufihun tentang rentetan kasus lama Anas Makmun Gubri ketika itu .

Keuangan Syahri,Firdaus,Yafiz,Disnaker Jonli ,Fuad ,Said Amri ,mantan DPRD Suparman dan Rusli sudah di Lapas.

Sementara Kasus Lampung Utara juga sudah di periksa terkait kasus PU PR ,semoga cepat tuntas dan eks Gub Lampung Utara .
Sri Widodo Dan Syahbuddin ,T Mangku Negara di benarkan oleh Jubir KPK RI Ali Fikri .

Pencegahan ,koordinasi ,jual beli jabatan juga terus di lakukan pengawasan dan sosialisasi ,dilarang keras setelah di lantik milik semua warga ,KDH tidak boleh KKN .

KPK RI gencar akhir tahun ini biasanya ada fee proyek dan pencairan dll sehingga perlu di awasi .Kejati ,Kejari juga terus lakukan monitoring dan penindakan begitu juga Polda ,Polres sikat habis pinjol dan rente serta Narkoba dan kejahatan lain nya .

Presiden RI Joko Widodo dalam waktu dekat akan ada pergantian Panglima TNI Dan Menteri .

Kepri juga terus di monitor proyek dan keterkaitan Bupati Bintan Apri Sujadi .Semoga segera tuntas sehingga tidak berlarut larut yang korban rakyat .

Sekda Depenitif segera di lantik segera ada SK Dari Presiden RI ,Mendagri segera percepat asyik plt ..plt..pj…pj..Hal ini membuat kegaduhan politik .

Golkar Pulau Bintan terus edukasi dorong pengawasan kepekaan kepedulian ,Maruf Maulana Ketua Provinsi dan Ketum sudah konsolidasi terus ,Kepri akan menguning 2024 .

PDIP juga terus konsolidasi ,Nasdem juga terus adakan rapat internal ,untuk Pemenangan 2024 di Kepri begitu juga parpol lain nya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *