Proyek Di Kepri Sudah Mulai Lelang

Proyek di Provinsi Kepri sudah mulai lelang, hal ini terus di kebut agar sebelum lebaran sudah selesai semua di lelang.

Ansar Ahmad Gubernur dan Marlin Agustina Wagub terus kebut, semua OPD segera lelang, dan PL, agar ekonomi tumbuh, berputar.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH, Waka Riski Faisal, Dahlan, Raden dkk segera dorong lelang, dan PL sehingga pengawasan bisa lama, dan tidak terburu buru ketika akhir tahun nanti nya.

Proyek yang belum siap APBN, APBD 2021 segera tuntaskan, daftar hitam dan investigasi bersama 45 DPRD Kepri, Kejati, Dan Polda.

Jangan ada lagi di monopoli, dan buat tehnis terlalu ribet, hanya untuk di kondisikan, hal ini segera berubah total, pengalaman pahit jangan di ulangi lagi.

Dana terbesar tahun ini di Dinas BKAD, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PU PR, PERKIM.

Tujuh Kab Kota juga segera desak agar segera di lelang dan tunjuk, cukup CV, PT lengkap berikan proporsi adil bijak, jangan terlalu banyak syarat tehnis, ujung nya jeruji besi.

Kadis Infokom Hasan S, Sos MM segera buat kegiatan yang positif dan berikan yang terbaik buat KDH, lewat fb, WA, youtube, oneline dll.

Anggaran tahun 2021 segera di audit investigasi di Humpro dan Sekwan ketika itu, agar tidak ada lagi di kondisikan mou dll, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Kasus curi 2,3 milyar tunjangan dll di Pemko Tanjungpinang segera di tuntaskan oleh Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH, Tunjangan perumahan KDH dll semoga tuntas, kasus BOS SMA I Batam, kasus waduk 16 milyar di sei jang belum tuntas, ayo SEGERA SEKDA KEPRI DEPENITIF Dan OPD lain nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *